Upacara Sertijab Dipimpin Langsung Kapolres Bantaeng

Bantaeng – Harnasnews.com – Polres Bantaeng menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kapolsek Bantaeng dan Kapolsek Eremerasa di Aula Endra Dharma laksana 99 polres bantaeng (03/04/2020).

Dalam Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. dan diikuti oleh Pejabat utama polres bantaeng.

Kabag Ops Polres Bantaeng yang dijabat oleh Kompol Asrofi SH,MH. digantikan oleh Kompol Jafar Tontong.

Kasat Resnarkoba yang dijabat AKP Inggaba Bali digantikan oleh AKP Amin Juraid,SH

Kapolsek Bantaeng yang sebelumnya dijabat oleh AKP Abdul Halim,S.Sos, digantikan oleh Iptu Syahruddin,SH. Yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek eremerasa. Sedangkan untuk Kapolsek Eremerasa selanjutnya dijabat oleh Iptu Amiruddin Conde S.Pd.

AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH mengungkapkan mutasi yang dilaksanakan ini Bukan hal yang baru namun sudah lazim dilakukan, yang menjadi salah satu kebijakan pimpinan polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karir bagi personil.

Selain itu AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH, menambahkan Sisi lain Mutasi juga dapat menghilangkan kejenuhan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga terjadi penyegaran organisasi

Kapolres bantaeng juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada pejabat lama yang telah menunjukan kedisiplinan , ketekunan , keuletan serta loyalitas dalam melaksanakan tugas.

Untuk Pejabat Baru diharapkan untuk sesegera mungkin beradaptasi baik secara internal maupun eksternal. Pungkas kapolres

Selain melaksanakan serah terima Jabatan Polres bantaeng juga memberikan penghargaan kepada AKBP purnawirawan H.Jamaluddin yang telah menamatkan karirnya di kepolisian dalam suatu keputusan pimpinan polri, yaitu pemberhentian dengan hormat dengan Hak Pensiun.

Upacara Sertijab ini lanjut AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH digelar di tengah merebaknya wabah virus Corona, sehingga upacara digelar secara sederhana sesuai dengan Protokol pencegahan Covid-19. Upacara serah terima Pejabat Polres Bantaeng hanya diikuti oleh PJU Polres bantaeng.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.