108 Pejabat Kabupaten Bekasi Berebut 16 Posisi Jabatan

BEKASI, Harnasnews – Ratusan pejabat Kabupaten Bekasi bersaing memperebutkan 16 posisi pada lelang jabatan yang dibuka oleh pemerintah daerah setempat. Dari ratusan peserta, beberapa di antaranya dinyatakan tidak lolos administrasi.

Berdasarkan data, ada 108 pejabat yang mengikuti lelang ini. Mereka berebut mendapatkan posisi jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat kepala daerah.

“Dari persyaratan yang diharuskan, berarti semua posisi yang dibuka bisa digelar lelangnya, karena pendaftar untuk setiap posisi sudah memenuhi syarat,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bekasi, Abdillah Madjid, Rabu (26/10/2022).

Dari belasan jabatan yang diperebutkan, ada tiga posisi yang paling diminati peserta lelang. Seperti jabatan kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang diikuti 13 pendaftar.

Namun, tiga pendaftar pada jabatan tersebut dinyatakan tidak memenuhi syarat administrasi sehingga dinyatakan gugur.

“Memang dari hasil seleksi yang dilakukan panitia seleksi, ada beberapa yang tidak lulus seleksi administrasi. Penyebabnya ada beberapa seperti tidak melampirkan syarat yang diharuskan atau kualifikasinya tidak sesuai dengan ketentuan,” ungkap Abdillah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.