Kedapatan Hendak Mencuri, Dua Pria Dihakimi Warga

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dua orang terduga pelaku Pencurian sepeda motor babak belur, usai aksinya diketahui warga sekitar saat menjalankan aksinya di Ruko emerald Summarecon Bekasi.

Para pengendara dan warga yang berada di sekitar lokasi langsung berkerumun ketika mendengar korban berteriak. Kedua pelaku langsung menjadi bulan-bulanan warga karena terpojok dan tidak dapat melarikan diri.

Salah satu saksi mata, Kristianto (43) menerangkan, bahwa pemilik motor meminta tolong bahwa ada dua orang yang sedang mencoba membawa kabur kendaraannya.

“Saya pas lagi nunggu orderan, denger tuh suara minta tolong-tolong gitu. Saya langsung lari untuk melihatnya, ternyata dua orang sedang berusaha mengambil motor,” ujar Kristianto, Jumat (3/12/2021).

Dirinya langsung mengerjar dua orang dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario putih plat nomer B 4927 KAG. Namun, naas para pelaku langsung di kepung oleh puluhan ojek Online (ojol) yang juga ikut membantu pengejaran.

“Memang di depan ruko sini lagi rame Ojol, nah mungkin mendengar teriakkan korban langsung membantu untuk mengejar pelaku itu,” terangnya.

“Mungkin Ojol pada kesel kali ya, karena disini sering terjadi pencurian sepeda motor. Jadi kalau udah ketangkap komplotan ini pasti kesel bawaannya,” tambahnya.

Agar tidak menjadi bulan-bulanan masyarakat sekitar kembali, kemudian security Summarecon langsung mengamankan para tersangka ke pos Summarecon.

“Kita bawa ke pos Summarecon sini yang ada di bunderan, kasian juga di pukulin,” Pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.