Srikandi Repnas Aceh Bagi Susu Gratis dan Bantuan Gizi Untuk Ibu Hamil

BANDA ACEH, Harnasnews – Srikandi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh, menjalankan aksi program yang dicanangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, yaitu sosialisasi bagi susu gratis untuk anak-anak dan bantuan gizi untuk ibu hamil.

Kegiatan ini berlangsung di sejumlah titik lokasi pembagian di kawasan tempat wisata yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Minggu 4 Februari 2024.

Ketua Srikandi Repnas Aceh, Cut Dira Miralda, menyebutkan, apa yang dilakukan pihaknya adalah bagian dari memperkenalkan program utama yang digaungkan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

“Apa yang kami lakukan hari ini adalah bagian dari memperkenalkan kepada masyarakat program terbaik dari Pak Prabowo dan Mas Gibran, yaitu makan bergizi serta minum susu untuk anak -anak,” kata Dira

Dia menyebutkan program ini merupakan gambaran nyata kerja pemerintahan Prabowo-Gibran jika nantinya terpilih menjadi Presiden lewat pesta pemilu 2024 ini.

“Kegiatan sosialisasi atas rencana unggulan ini adalah langkah strategis dari pasangan Prabowo Gibran untuk transformasi Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera,” ujarnya.

Merujuk dokumen visi, misi, dan program Prabowo-Gibran, tertera bahwa program tersebut menyasar murid prasekolah, SD, SMP, SMA, dan pesantren yang berjumlah sekitar 80 juta orang.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga melakukan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya mengonsumsi makanan yang sehat dan menghindari jajanan makanan yang tidak baik buat anak -anak.

“Kami juga banyak memberi edukasi akan pentingnya mengonsumsi makanan sehat, kita bekali juga dengan bacaan berupa komik, sehingga masyarakat bisa mendapat tambahan informasi akan pentingnya minum susu,” beber Dira

Pihaknya berencana kegiatan ini akan terus dilakukan dan menambah jangkauan pembagian serta bisa menyasar banyak masyarakat. (Zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.