2 Anggota DPRD DKI Positif Covid 19, Agenda Dewan Kunker dan Bintek Lanjut

Tempat Bintek Kawasan Merah Covid 19

JAKARTA, Harnasnews.com – Dua anggota DPRD DKI, yakni Basri Baco (Golkar) dan Yhuda (Gerindra) kembali dinyatakan positif virus covid 19.
Meski begitu, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi memastikan tidak akan merubah dua agenda dewan terdekat, yakni kunker 17-19 Desember ke beberapa daerah di tanah air dan Bintek 21-23 di Semarang, Jawa Tengah, Desember mendatang.

Khusus lokasi Bintek, Semarang disebut-sebut menjadi kawasan merah covid 19. Dengan kondisi, tiap rumah sakit terisi penuh.

“Tidak ada yang berubah dengan agenda dewan. Semuanya berjalan seperti biasa. Termasuk kunker dan bintek,” ujar politisi PDIP itu kepada Harnasnews.com, Rabu (16/12).

Menurutnya, larangan untuk berkatifitas hanya bagi anggota yang terindikasi positif covid 19.”Nah itu harus isolasi mandiri, jaga jarak. Jalani perawatan di rumah sakit,” bebernya.

Terkait rencana melakukan lockdown gedung dewan yang beralamat di Jalan Kebon Sirih, Jakpus. Pras masih akan melihat perkembangan kedepan.”Kita lihat nanti yah,” tutupnya. (sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.