Satlantas Polres Kota Pasuruan Giat Acara Preemtif Dan Preventif Jelang Ops Lilin 2020

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat preemtif, serta preventif dengan pemasangan Banner himbauan di Jalur rawan laka lantas.

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka untuk memberikan himbauan jalur rawan laka, khususnya di jalur Black Spot yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota, sekaligus dalam rangka kegiatan menjelang Ops Lilin Semeru 2020, dan Tahun Baru 2021.

Dalam kegiatan acara tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, S.H, serta diikuti satuan Opnal Satlantas Polres Pasuruan Kota yang berlangsung di Jalan Raya Pantura, kecamatan Rejoso, dan di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan pada hari, Rabu (16/12/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Pada kesempatan ini,  Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, S.H menyampaikan bahwasanya kegiatan acara Pemasangan Banner himbauan Daerah rawan Laka merupakan salah satu agenda menjelang Ops Lilin Semeru 2020.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan giat Preemtif, dan Preventif dalam rangkaian acara menyambut Ops Lilin Semeru 2020, serta Tahun Baru 2021, sekaligus memberikan himbaun kepada para pengguna Jalan agar selalu berhati-hati dalam melewati Jalur rawan Laka diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” tegas AKP Yudiono, S.H.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan acara ini sasaran di tujukan kepada pengendara roda dua (2), ataupun roda empat (4), serta Pengguna jalan yang melewati di persimpangan jalur arah Pasar Ngopak, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan yang masuk dalam wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.(Tri/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.