4 buah RukoTerbakar di Karisa Jeneponto

Jeneponto,Harnasnews.com – Ruko dilalap sijago merah,total ada 4 ruko ke pada hari ini Selasa tgl 31 Desember 2019 pukul.02.15 Wita di samping pasar karisa link Karisa Kel. Empoang Kec Binamu Kab. Jeneponto telah masing-masing milik:
1. Sdr H. Ansyar,
2.H. Erni,
3.H. Erna,
4.H. alwi

Adapun Kronologis kejadian: Menurut keterangan Wakil Bupati H.Paris Yasir SE Pada pkl 02.00 Wita Wakil bupati melihat api di bagian depan rumah sdr.H.Alwi dimana rumah tersebut sementara pemilk ruko dalam keadaan tidur.Sementara masyarakat sekitar ruko, berusaha memadamkan api secara manual dan berusaha menyelamatkan barang-barang tersebut sementara api semakin membesar sehingga masyarakat tidak bisa berbuat banyak untuk melakukan pemadaman dan penyelamatan materil di ruko tersebut.

Lalu kemudia tepat pukul 02.30 Wita dini hari , hingga datang 8 buah mobil damkar pemkab Kab. Jeneponto,kemudian datang bantuan Damkar dari Pemkab Kab. Bantaeng

Damkar Dari Bantaeng tiba di TKP untuk membantu memadamkan api tersebut.

Adapun Penyebab terjadinya kebakaran diduga arus Pendek listrik ( crosleting ) dan sementara dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak polres Jeneponto.

Pada Kejadian kebakaran itu, Kirban mengalami Kerugian
Kerugian Materil :
1). 4 buah Ruko beserta alat-alat electronik dan perabot rumah hangus terbakar dan adapun total kerugian diperkira kan miliran rupiah.

Api mulai berhasil dipadamkan Pada Pukul 05.00 Wita oleh Armada Damkar Kab. Jeneponto dan Damkar Kab. Bantaeng Bantaeng di bantu oleh warga setempat dan Anggota FK TAGANA Jeneponto.Ucap AKP Syahrul Kasubbag Humas Polres Jeneponto.

(Abd.RahmanSyam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.