Di Hari Krida Pertanian, Bupati Ingatkan Kebijakan Pertanian Kabupaten Magetan

MAGETAN,Harnasnews.Com –  Peringatan Hari Krida Pertanian ke 46 kabupaten Magetan kamis (5/7 2018) bertempat di kecamatan Bendo ini, adalah momentum untuk mensyukuri nikmat yang di berikan Tuhan atas limpahan rahmat kepada pemerintah dan masyarakat Magetan selama ini. Acara yang di selenggarakan oleh Dinas tanaman pangan holtikultura perkebunan dan ketahanan pangan (DTPHPKP) kabupaten Magetan berlangsung meriah.

Di hadiri bupati Magetan, Sumantri dan beberapa pejabat di lingkup pemerintahan kabupaten Magetan, antara lain wakil bupati Samsi, sekda magetan Bambang trianto, ketua tim penggerak PKK kabupaten Magetan Nanik sumantri beserta Sudjati samsi. pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) dan camat se kabupaten Magetan.
Di awali dengan kegiatan panen raya padi secara simbolis di desa Carikan kecamatan Bendo yang di lanjutkan dengan memanen hasil buah dan sayur di areal kantor ketahanan pangan, lalu di lanjutkan dengan mengunjungi stand pameran produk unggulan dan hasil pertanian dari 18 kecamatan yang ada di Magetan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.