5 Perwira Menengah, Duduki Kursi Jabatan di Kodam Brawijaya

Surabaya, Harnasnews.com –
Rotasi jabatan di kalangan TNI-AD, merupakan suatu hal yang lumrah. Selain sebagai bentuk upaya pembinaan Satuan. Hal itu, juga bertujuan untuk meningkatkan Satuan TNI-AD yang handal dan professional.

Seperti yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya saat ini, Senin, 14 Mei 2018 siang. Dengan dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, juga dihadiri oleh pejabat di jajaran Kodam V/Brawijaya serta perwakilan prajurit.

Tak hanya kursi Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam V/Brawijaya saja. Namun, terdapat beberapa kursi jabatan lainnya yang akan diduduki oleh Perwira Menengah baru. Masing-masing diantaranya ialah kursi Asisten Operasional (Asops), Danpomdam V/Brawijaya, Kabekangdam dan Kabintaldam V/Brawijaya.

Melalui amanat yang dibacakannya, orang nomor satu di Makodam itu menyebutkan, jabatan yang akan diemban oleh para pejabat baru, merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan oleh masing-masing pejabat baru.
“Oleh karena itu saudara harus mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab sesuai harapan yang diinginkan serta sejalan dengan petunjuk dan kebijakan pimpinan,” tegas Mayjen Arif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.