Tok, tok, tok, Tatib DPRD Resmi Disahkan

Gerindra Intrupsi Pilwagub 7 Maret 2020

 

JAKARTA,Harnasnews.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, mengesahkan Tata tertib (Tatib) Pemilihan Wagub DKI dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (19/2).

Dengan pengesahan tatib di DPRD, pilwagub DKI Jakarta pun hampir dipastikan menunggu hitungan hari untuk dilaksanakan politisi Kebon Sirih.
“Intrupsi pimpinan, kekosongan wagub sekarang ini dinantikan masyarakat diluar sana untuk segera diisi. Kita minta 7 Maret posisi wagub bisa terpilih,” ujar anggota fraksi Gerindra, Adi Kurnia dalam intrupsi di sidang paripurna DPRD, Rabu (19/2).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut menghadiri paripurna pengesahan tatib tersebut. Orang nomor satu di DKI itu pun, berharap agenda DPRD bisa dilaksanakan dalam waktu dekat.
“Alhamdulillah peraturan DPRD mengenai tatib sudah selesai, jadi kita berharap dengan begitu persidangan-persidangan di Dewan bisa berjalan dengan cepat, efisien, efektif dan sudah punya dasar hukumnya,” ungkap Anies saat ditemui sesuai rapat paripurna.

Anies melanjutkan, dengan adanya tatib ini maka seluruh komponen yang kemaren sempat kosong mana hari ini bisa terpenuhi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.