Abdul Rahman alias Dedek Ray Tegaskan Dirinya Tetap Patuh Pada Ketum Golkar dan Ketum AMPI

JAKARTA, Harnasnews – Wakil Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Abdul Rahman alias Dedek Ray menegaskan bahwa dirinya saat ini tetap patuh dan taat pada Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga

Hal tersebut dikatakan Dedek menyusul dengan beredarnya berita yang seakan akan dirinya tidak patuh kepada DPP Golkar.

“Perlu saya klarifikasi bahwa saya patuh dan taat selalu kepada ketua umum DPP Golkar bapak Airlangga Hartarto,” ujarnya kepada wartawan di Medan, Senin (26/6/2023).

Menurut dia, pernyataannya tentang menyesalkan pernyataan Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rahekshah (Ijeck) soal Gubernur Sumut Edy Rahmayadi adalah berita yang diplintir media. Namun maksud dari pernyataan Dedek tidak seperti apa yang diberitakan.

Oleh karea itu, Dedek berharap ketua DPD I Sumut Ijeck dan pengurus DPP Golkar tidak merespon semua plintiran media kemaren.

“Karena isi pemberitaan sesuai dengan apa yang saya maksud. Seeprti seakan akan saya tidak patuh dan taan kepada Partai Golkar,” ungkapnya

Dedek juga menilai bahwa dinamika politik menjelang pilkada terkadang bisa ditanggapi dan ditulis berbeda.

“Ya semua karna ada kepentingan, jadi semua bisa direkayasa,” ucapnya.

Terkait viralnya pemberitaan tersebut, Dedek juga meminta permohonan maaf kepada Ketum Golkar dan Ketum AMPI.

“Saya juga minta maaf yang sebesar besarnya kepada ketua umum DPP AMPI bung jerry sambuaga atas kesalahan redaksi itu sehingga membuat ketum dan rekan rekan pengurus AMPI juga tidak nyaman akibat plintiran media kemarin,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.