Acara Tasyakuran Satlantas Polsek Tandes Surabaya, Penuh Rasa Syukur

SURABAYA,Harnasnews.com – Unit Lantas Polsek Tandes Gelar acara tasyakuran yang digelar di Pos Lantas Polsek Tandes Jalan Raya Tandes Surabaya, untuk meningkatkan rasa syukur terhadap berkah dan Ridho Allah SWT, Rabu (25/09/2019) pagi.

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., memimpin acara ini yang dihadiri oleh beberapa perwira diantaranya, Waka Polsek Tandes AKP Marno, Kanit intelkam Polsek Tandes AKP Suyitno, Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot, Panit Reskrim Polsek Tandes Ipda Agoes dan personel piket fungsi Polsek Tandes serta ibu-ibu Bhayangkari.

Diawali oleh, Waka Polsek Tandes AKP Marno, Dalam sambutannya, menuturkan pertama-tama saya memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Unit Lantas Polsek Tandes dalam menjalankan tugas dengan sangat baik.

Lanjutnya,” Dengan adanya acara semacam ini, harapan kami kedepannya dapat meningkatkan kekompakan seluruh personel yang ada di Polsek Tandes, diamini oleh semua yang hadir,” ucapnya.

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., mengatakan saya sangat sependapat dan Senada dengan apa yang disampaikan Waka Polsek AKP Marno.

Ia menjelaskan, perlu diketahui bersama digelarnya acara tasyakuran ini, rasa bersyukur yang mendalam dalam rangka selesainya perbaikan Pos Lantas Polsek Tandes yang beberapa waktu yang lalu mengalami musibah.

Disamping itu, kami juga mensyukuri atas keberhasilan Polsek Tandes menjadi juara 3 dalam Operasi Patuh Semeru 2019 dan juara 1 dalam hasil tilang seKota Surabaya.

Dengan adanya penghargaan ini. Harapan kita, kedepannya Semoga anggota Polsek Tandes dapat meningkatkan kuwalitasnya dan bekerja lebih baik lagi dalam melayani dan mengayomi masyarakat yang ada disekitar kita.

Tentunya, kita sebagai aparat penegak hukum agar senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran kita.

Ditambahkannya, selesai sambutan dan pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan santap nasi tumpeng bersama-sama. Selama kegiatan dapat berjalan lancar dan seluruh anggota dan ibu-ibu Bhayangkari terlihat guyub rukun. (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.