ACE Rayakan  Pencapaian  Toko Ke -150 Dan  Membuka  Toko ACE XPRESS Pertama 

 

Nana Puspa Dewi (Marketing Director Kawan Lama Group), Ibu Tarisa Widya Krisnadi (Merchandising & Operations Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk).

Jakarta,Harnasnews.Com  – PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap mengukuhkan posisinya dalam bisnis ritel Indonesia melalui pembukaan toko ke-150 di Living World Pekanbaru yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 28 Mei 2018.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan “ACE selalu berusaha mengikuti perkembangan jaman dengan beragam inovasi, salah satunya dengan menjangkau pelanggan melalui omni channel. Untuk toko offline, sejak dibuka pada tahun 1995 lalu, ACE terus berekspansi sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, hingga kini berhasil mencapai 150 toko di 36 kota di Indonesia. Tahun ini bahkan ACE menghadirkan konsep toko baru yaitu ACE Xpress. Sedangkan secara online, saat ini pelanggan bisa berbelanja melalui Ruparupa.com sebagai authorized online retailer untuk Kawan Lama Retail (ACE, Informa, dan Toys Kingdom) dan ACE Online Shop yang rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun ini”.

Sejak awal tahun 2018 ACE telah membuka 3 toko yaitu di Bandung, Sidoarjo, serta Tangerang Selatan, dan akan dilanjutkan pada bulan Mei 2018 dengan pembukaan 5 toko sekaligus di Karawang, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta Timur dan Malang. ACE Living World Pekanbaru menjadi toko ke-150 yang menghadirkan puluhan ribu jenis produk sebagai solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif dengan area seluas lebih dari 4.000 M2, serta menjadi toko ke-3 di Pekanbaru setelah sebelumnya hadir di Mal Pekanbaru pada tahun 2008 dan Panam Square pada tahun 2014. Untuk merayakan momen tersebut, ACE memberikan penawaran spesial yang berlaku secara nasional berupa cashback voucher sebesar Rp 150 ribu khusus member ACE Rewards dengan berbelanja minimum Rp 1,5 juta pada tanggal 25-29 Mei 2018.

Selain itu, ACE juga meluncurkan konsep toko baru yaitu ACE Xpress yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko yang lebih ringkas. Tiga toko pertamanya akan dibuka pada bulan Mei 2018 yang berlokasi di Tangerang City, Veteran Bintaro dan Green Ville Jakarta Barat.

Tarisa Widya Krisnadi, Merchandising and Operations Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menambahkan “Melalui kehadiran ACE Xpress kami berharap untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan karena secara pemilihan lokasi lebih menyasar wilayah perumahan, dengan target pembukaan hingga ke seluruh wilayah Indonesia”

Leave A Reply

Your email address will not be published.