Ade Yasin Dinilai Layak Kembali Maju pada Pilkada Mendatang

BOGOR, Harnasnews – Ketua Umum Pengembangan Aspirasi Rakyat Khotman Idris mengatakan, sebagai salah satu daerah yang memiliki wilayah terluas di provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bogor kini di bawah kepemimpinan Bupati Ade Yasin terus berbenah.

Mempuyai 40 Kecamatan dengan 410 Desa dan 19 Kelurahan serta berpenduduk kurang lebih 5,8 Juta jiwa, populasi warga Kabupaten Bogor ternyata mengalahkan penduduk dua negara, yakni Malaysia yang hanya 4,7 juta jiwa dan Singapura kurang lebih 4,6 juta jiwa, Kabupaten Bogor kini menjadi daerah yang diperhitungkan.

Oleh karenanya, Khotman mendukung bila di kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang, Ade Yasin dapat kembali terpilih dan melanjutkan program pembangunan yang telah dicapainya selama ini.

Masih kata Khotman, di tahun 2023 Bupati Bogor Ade Yasin bakal habis masa jabatannya dan akan digantikan oleh pelaksana tugas (Plt) bupati selama 8 bulan hingga terpilihnya kepala daerah defenitif.

Namun demikian, Khotman memprediksi politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu bakal kembali terpilih menjadi orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Bogor karena kinerjanya salama periode pertama bagus.

“Berdasarkan survei, baru sekarang ini warga masyarakat merasakan jalan di betonisasi sampai ke pelosok desa. Selain itu program Bogor Sehat ini adalah bagian dari Keberhasilan Bupati Ade Yasin,” ujar Khotman kepada Mediakarya, jaringan Harnasnews grup, Sabtu (29/1/2022).

Leave A Reply

Your email address will not be published.