Adhyaksa Gelar Lomba Marching Band Tingkatkan Provinsi NTB

SUMBAWA,Harnasnews.com – Lomba Marching Band Adhyaksa Cup II untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 telah dimulai. Ditandai dengan parade yang dilakukan oleh para peserta dimulai dari depan kantor Bupati Sumbawa dan menuju lapangan pahlawan, (10/8/2018).

Berdasarkan pantauan wartawan dilokasi pembukaan lomba terlihat Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril, B.Sc, Kajari Sumbawa, Paryono, SH, Ketua IAD Sumbawa, Ny. Evie Paryono, Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Kamaluddin, ST., Kapolres Sumbawa, AKBP. Yusuf Sutejo, Dandim 1607 Sumbawa, Letkol Inf. Samsul Huda, beserta sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Sumbawa.

Lomba tersebut dimulai dengan pemukulan drum oleh Bupati dan Kajari Sumbawa. Setelah itu, para peserta memulai parade.

Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril, B.Sc dalam kegiatan tersebut menyampaikan, dengan melalui kegiatan Ini akan tumbuh semangat kebersamaan, kekompakan, kedisiplinan dan aktifitas positif. Tentunya hal ini bisa mencegah anak-anak dan remaja dari berbagai kegiatan negatif. Di sejumlah wilayah di Indonesia masih menghadapi tantangan dalam semangat persatuan, dan kesatuan. Mulai dari terjadinya konflik intoleransi antar umat beragama, berkembangnya faham radikalisme, kenakalan remaja, maraknya penyalahgunaan narkoba, kekerasan terhadap anak dan perempuan dan sebagainya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.