Ahmad Adam Tegaskan Jangan Membayar Jika Proyek Bermasalah

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ketua Fraksi PPP dang anggota Komisi III DPRD Sumbawa Ahmad Adam menegaskan Jangan Membayar Jika Proyek Bermaslah

“Kami minta kepada KPA dan PPK jangan pernah membayar proyek jika kwalitasnya tidak bagus/bermasalah,”ungkapnya.(18/11).

Menurutnya, bahwa kwalitas proyek yang dikerjakan harus dilihat dari Nol.

“Saya bukan orang teknis. Dan masyarakat tidak bodoh untuk melihat itu semua.

“Pada saat ini masyarakat tidak bodoh dalam melihat suatu pekrjaan yang dikerjaan oleh perusahaan. Dan masyarakat bisa membedakan dan tidak ada alasan ruas jalan lantung – ropang harus diperjuangakan,”tegasnya.

demi jalan Lantung – Ropang Ketua Fraksi PPP tersebut siap bersama masyarakat untuk ikut juga berjuang agar apa yang menjadi kegelisahan masyarakat teman – teman ropang lantung bisa terjawab,”terangnya.

Dirinya juga meminta agar pada senin depan tim harus turun kesana.

“PU,Kejaksaan dan Kepolisian agar bisa turun kesana untuk melihat kondisi jalan tersebut. Dan jika ada dugaan lainnya biarkan APH silakan bergerak,”sambungnya.

Seperti diketahui bahwa ruas jalan Lantung – Ropang menjadi pembicaraan masyarakat di Sumbawa. Dikarenakan pengerjaannya dinilai oleh masyarakat sangat buruk kwalitasnya. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.