Ahmad Ali Pastikan Kedatangannya ke Rumah Prabowo Tidak Bahas Politik

JAKARTA, Harnasnews – Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali memastikan kedatangannya ke rumah Prabowo Subianto tidak untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan politik.

“Enggak ada pembicaraan politik, hanya silaturahmi dengan Pak Dasco” kata Ahmad Ali usai keluar dari rumah Prabowo di kawasan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Ali mengaku datang atas nama pribadi bukan sebagai Wakil Ketua Umum Nasdem dalam rangka memberikan selamat atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di MK.

Pertemuan yang dia lakukan juga tidak sepengetahuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Saya belum sempat (lapor ke Surya Paloh),” katanya.

Ali pun mengakui pertemuan yang dilakukan hanya sebentar karena Prabowo sedang melakukan kegiatan lain menerima tim kuasa hukum pasangan Prabowo-Gibran yang bertarung di Mahkamah Konstitusi beberapa hari lalu.

Saat ditanya apa pesan yang disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepadanya, Ali enggan menjelaskannya dengan rinci.

Sebelumnya, dari pantauan di lokasi, Ahmad Ali terlihat datang ke rumah Prabowo yang berlokasi di Jalan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam pukul 18.23 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.