Airlangga Hartarto Pimpin Doa Untuk Anak Ridwan Kamill

BOGOR, Harnasnews – Ribuan kader Partai Golkar Jabar larut dalam doa untuk Emmeril Kahn Mumtadz, putra pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang hilang terseret sungai Aare, Bern, Swiss beberapa waktu lalu.

Adalah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang secara spontan memimpin doa saat memberikan sambutan pada Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pelantikan Pengurus Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022).

“Dalam kesempatan baik ini mari kita doakan ananda Emmeril Kahn Mumtadz putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil segera dapat ditemukan dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat,” harap Airlangga diaminkan seluruh hadirin.

Suasana Rakerda Partai Golkar yang dihadiri sedikitnya oleh 12 ribu peserta itu mendadak hening seketika. Airlangga berharap Eril panggilan Emmeril Kahn Mumtadz segera bisa ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam kesempatan itu juga Airlangga sempat menyinggung keberhasilan pemerintah dalam menangani dan upaya pemulihan pandemi Covid-19.

“Pandemi telah banyak memberi perubahan dan pelajaran. Penanganan pandemi Covid-19 di negara kita telah jauh lebih baik dari negara lain. Kerjasama yang baik mulai dari pemeritah pusat hingga pemerintah daerah termasuk di Jawa Barat selama ini patut mendapat apresiasi kita bersama,” kata Airlangga yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.