Airlangga Hartarto Pimpin Doa Untuk Anak Ridwan Kamill

Menurut Airlangga yang juga Menko Perekonomian yang didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI, Letnan Jenderal TNI (Purn) Haji Lodewijk Frederik Paulus dan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, penanganan pandemi yang terus memperhatikan sektor kesehatan dan ekonomi telah berhasil mencatatkan hasil yang sangat positif.

Ia mengajak kader Partai Gokar Jabar terus berada paling depan dalam membangun kesehatan dan kesejahteraan warga. “Memperhatikan perut rakyat terlebih di masa pandemi adalah usaha yang harus terus dilakukan,” katanya.

“Itu yang menjadi wakil rakyat dari Golkar, yang menjadi pemimpin dari Golkar jangan lupa perut rakyat, perut konstituen,” sambungnya disambut teriakan riuh Airlangga Presiden bergema memenuhi gedung berskala internasional itu.

Situasi riil harus dihadapi oleh kita semua pasca pandemi Covid-19 berlangsung. “Alhamdulillah dalam tiga tahun ini kita bisa swasembada beras. Makanya inflasi di Indonesia bisa terjaga,” sabutnya.

Pada acara yang dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Partai Gokar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita serta sejumlah tokoh penting lainnya itu, Airlangga berpesan agar seluruh kader tetap solid dan menjaga kekompakan. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.