Akbar Tanjung: Dibawah Kepemimpinan Jokowi Indonesia Lebih Maju

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Forum Pejuang NKRI menggelar kegiatan ‘Sarasehan Kebangsaan’ di Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (21/10). Acara ini mengangkat tema “Negara Indonesia Maju Hanya Oleh Bangsa Indoensia Sendiri”.

Beberapa tokoh hadir sebagai narasumber dalam acara ini antara lain Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ilham Akbar Habibie, Letjen TNI Agus Widjojo, Richardus Eko Indrajid , Soelaeman Soemawinata, Mudjia Raharjo.

Akbar Tanjung mengatakan acara Sarasehan kali ini adalah acara yang ketiga kalinya digelar Forum Pejuang NKRI. Tema yang diangkat adalah soal kebangsaan, politik dan SDM unggul.

Pada kesempatan kali ini, Akbar menuturkan dibawah kepemimpinan Jokowi Indonesia lebih maju di bidang teknologi ekonomi dan Infrastruktur.

“Kalau yang ini lebih banyak pada Indonesia Maju. Lebih pada bidang teknologi, ekonomi, bidang pembangunan birokrasi, sebagaimana pidato pidato pak Jokowi kemarin,” kata Akbar.

Menurut Akbar, tema ini menjadi penting karena negara Indonesia maju hanya bisa dilakukan bangsa Indonesia sendiri.

“Indonesia maju sudah menjadi icon kita, terutama pak Jokowi sebagai Presiden yang kemarin juga sudah dilantik. Bagaimana menjadikan Indonesia maju ya oleh bangsa Indonesia sendiri,” ujar dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.