AKBP Arman Dampingi Kapolda Jatim Silaturrahmi Ke Ponpes Sidogiri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mendamping Kapolda Jatim Bersilaturrahmi Ke Ponpes Sidogiri, pada sabtu (28/11/2020).

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H bersama Pejabat Utama Polda Jatim berkunjung ke Ponpes Sidogiri yang berada di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan sekira pukul 15.00 WIB, di temani Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan.

Kedatangan Rombongan Kapolda disambut hangat oleh keluarga besar Ponpes Sidogiri, yakni KH. Abdullah Siroj, KH. Baharudin Toyib, KH. Fuad Nur Hasan, Mas Kholil Nawawi, Mas Ahmad Sadulloh Abdul Halim, dan Mas Robit.

Dalam Kunjungan Kerja sekaligus Dalam rangka Silaturrahmi ke tokoh Agama ini Kapolda meminta agar kedua Kapolres yang ada di Pasuruan yakni AKBP Arman Kapolres Pasuruan Kota dan AKBP Rofiq Kapolres Pasuruan  harus sering silatirrahmi ke Ponpes Sidogiri.

Pada kesempatan ini Kapolda Jatim memperkenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru, serta meminta izin juga doa restu terkait dengan persiapan Pilkada Serentak dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.