AKBP Arman Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada Ke 4 Kecamatan

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan pengawalan Pendistribusian logistik Dalam Rangka Pilkada Kota Pasuruan TH 2020, pada hari senin (07/12/2020).

Dalam kegiatan ini Kapolres Pasuruan Kota di dampingi Ketua KPU Kota Pasuruan, Padal Pleton Siaga, Anggota Polres Pasuruan Kota, dan Anggota KPU Kota Pasuruan.

Ada sebanyak 357 buah Kotak Suara dan 1.071 buah Bilik Yang di distribusikan langsung ke 4 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Pasuruan, yakni Kecamatan Panggung, Kecamatan Bugulkidul, Kecamatan Gadingrejo, dan Kecamatan Purworejo.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar memastikan dan mensukseskan Pilwali yang akan di gelar di Kota Pasuruan pada 9 Desember 2020 depan.

Disini juga Koplres AKBP Arman bersama rombongan juga ikut mengecek serta memastikan kelengkapan alat yang digunakan di TPS, yang ada didalam Kotak Suara.

Pada kesempatan ini Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan supaya masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab atau informasi hoax yang menimbulkan perpecahan.

“Saya meminta agar semua elemen masyarakat jangan mudah percaya dengan isu-isu yang sengaja menimbulkan kontra, mari kita sukseskan Pilwali 2020 ini dengan damai dan Kondusif,” ujar AKBP Arman.

“Dalam TPS selalu mengedepankan aturan yang sudah ada, seperti Protokol Kesehatan supaya tidak akan ada muncul klaster baru untuk kedepannyan,” pesan Kapolres.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.