Sukadiono Konsisten Wujudkan Technopreuner Islamic University dan Visi Akselerasi UMSurabaya

Ketiga Kalinya Memimpin Kampus Sejuta Inovasi

Surabaya,Harnasnews.com – Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) dihelat pada 8 hari selasa tanggal Desember 2020 secara daring, Dr.dr.Sukadiono atau akrab disebut Sukadiono didapuk untuk ketiga kalinya memimpin Kampus Sejuta Inovasi ini.

Selama menjadi Rektor berbagai capaian telah didapatkan oleh UMSurabaya dari tahun 2016-2020, pencapaian di bidang kelembagaan misalnya, berbagai Prodi telah mendapatkan akreditasi A, termasuk puluhan kerjasama baik nasional maupun internasional.

Termasuk posisi UMSurabaya dalam Anugerah Kampus Unggul (AKU) yang diadakan LLDIKTI VII berada pada posisi 10 besar, termasuk tradisi mendapatkan Rekor dunia dari MURI selama tiga tahun berturut-turut.

Sementara itu,dalam hal prestasi akademik seperti penelitian dosen dan mahasiswa terindeks Scopus yang mendapatkan jumlah yang meningkat tiap tahun, jumlah mahasiswa baru yang berkembang seiring dengan pengembangan infrastruktur yang senantiasa maju, mulai dari Pembangunan Gedung At-Tauhid Tower 13 lantai hingga Gedung At-Ta’awun 31 lantai semuanya diupayakan untuk meningkatkan kualitas dan pengembangan UMSurabaya untuk masa depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.