AKBP Dony Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 46 Anggota Polres Pasuruan Kota

Pasuruan,Harnasnews.com –  Memasuki tahun yang baru yaitu tahin 2020 Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota POLRI Periode 1 Januari 2020, pada hari kamis 2 januari 2020.

Upacara di pimpin langsung oleh AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota, di awal tahun ini ada sebanyak 46 personil yang mendapat kenaikan pangkat.

Upacara yang di mulai pada pukul 08.00 WIB di halaman gedung serba guna ABD. Rahman yang berada di Jalan Gajah Mada No.52, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Dalam upacara di lakukan tradisi kenaikan pangkat yang biasa di lakukan di Korp POLRI.

Ada 3 anggota PAMEN (Perwira Menengah), 9 Anggota PAMA (Perwiran Pertama), dan 34 anggota personil yang ada di Polres Pasuruan Kota.

Dalam Tradisi kenaikan Pangkat AKBP Dony Alexander memandikan anggota yang menerima kenaikan Pangkat secara simbolis, dan di ikuti anggota lain dengan di semprot oleh Water Canon Polres Pasuruan Kota.

Di sela sela tradisi AKPB Dony Alexander menyampikan bahwa dengan kenaikan pangkat yang di terima merupakan “hasil dari kerja keras para personil dan merupakan sebagai penyemangat untuk diri sendiri agar lebih menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.”

Dari salah satu anggota yang mendapat kenaikan pangkat dari IPDA ke IPTU yaitu IPTU Hajir Sujalmo menyampaikan “ini merupakan suatu kebanggaan bagi diri saya, dan juga kenaikan pangkat ini tidak lepas dari ke Pemimpinan Kapolres yang selalu mendukung juga menyuport kinerja anggota.”

“Dan ini juga berkat kerja sama antar anggota juga jajaran Polres Pasuruan Kota yang selalu kompak dalam menjalankan tugas POLRI.” Pungkas IPTU Hajir.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.