AKBP Teddy Akan Fokus Mensukseskan Pemilu 2024

BERITA

AKBP Teddy Chandra S.I.K M.Si mendampingi AKBP Bayu Pratama Gubunagi berpamitan dengan jajaran PJU dan Anggota Polres Pasuruan.

PASURUAN, Harnasnews – AKBP Teddy Chandra S.I.K M.Si resmi menjabat Kapolres Pasuruan dengan telah melaksanakan prosesi pelepasan AKBP Bayu Pratama Gubunagi dengan pendang pora pada Kamis (01/02/2024).

“Pada saat ini saya akan fokus dalam menyukseskan Pemiku yang akan diselenggarakan pada 14 Feruari mendatang, dengan melanjutkan program-program yang telah di gagas oleh Kapolres sebelumnya,” tegas AKBP Teddy Chandra.

Terlihat dalam prosesi pedang pora, AKBP Teddy Chandra bersama istri mengantarkan AKBP Bayu Pratama Gubunagi berpamitan kepada seluruh Pejabat Utama dan anggota Polres Pasuruan yang telah berjajar dikanan kiri karpet merah, sampai meninggalkan Mako Polres Pasuruan.

Seusai acara prosesi pedang pora pelepasan, AKBP Teddy menyempatkan menyapa beberapa awak media didepan lobby mako Polres Pasuruan.

“Saya datang dengan kebersamaan dan penih dengan kebaikan, jadi mari kita sama-sama saling bersinergi serta menjaga komunikasi yang baik. Dilain hari kita semua duduk bareng sambil ngopi santai mas, dan saling sharing tentang wilayah hukum Polres Pasuruan,” ujar AKBP Tenddy Chandra saat menyapa awak media.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.