Aliansi Mahasiswa Pamekasan Adakan Expo Kampus di  Pendopo Ronggosukowati

Pamekasan Harnasnews.com – Aliansi Mahasiswa Pamekasan (AMP) menggelar Expo kampus di Aula Pendopo Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Minggu (20/1/2019) pagi.

Kegiatan Expo tersebut, ditujukan kepada para pelajar yang ingin mengenal kampus yang diminati

Yang di ikuti oleh 28 Universitas di Indonesia, baik Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

28 Universitas tersebut terdiri dari, Universitas Trunojoyo Madura, Ngudia Husada Bangkalan, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Surabaya, dan Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya.

Kemudian ada Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya, Univeritas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Univeristas Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Brawijaya Malang.

Mahasiswa dari Universitas Islam Malang, Universitas Politeknik Negri Malang, Universitas Negeri Jember, Universitas Politeknik Jember, Universitas Indonesia Jakarta,Universitas Gajah Mada, dan Sekolah Tinggi Teknologi Kedirganteraan Yogyakarta, tidak ikut ketinggalan.

Lalu, ada Universitas Politeknik Teknik Madura, Univeristas Islam Madura, Universitas IAIN Pamekasan, Universitas Madura Pamekasan, Universitas Tribuana Tungga Dewi, Universitas Kanjuruhan Malang, STAI Mitahul Ulum Pamekasan, STIU AL Mujtama’ Pamekasan, STIEBA, IAI Al-Khairat.

Antusiasme para pelajar se-Kabupaten Pamekasan, khususnya kelas XII tampak mengantri di meja-meja yang disediakan oleh pihak penitia

“Kegiatan ini sangat menarik bagi kami–kami para pelajar, Saya ingin mengerti tentang jurusan apa yang mau saya ambil, dan penasaran dengan kehidupan dunia kampus, nanti seperti apa,”ujar Silvi, siswa asal SMAN 5 Pamekasan. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.