Almuni SMP BUDI UTAMA Angkatan 94-95 Gelar Reuni Dan Halal Bihalal Di Nirwana Bambu  

NGUNUT,Harnasnews – Reuni dan Halal bihalal Sekolah Menengah Tingkat Pertama SMP BUDI UTAMA angkatan 94/95 dilaksanakan di Nirwana Bambu Ngunut Tulungagung 28 April 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Bu Utami Guru SMP BUDI UTAMA .

Tuan rumah acara Reuni dan Halal bihalal  dirumah Yahman , digelar sangat meriah walaupun tidak datang semua .

Dalam wawancaranya di depan awak media, YAHMAN  menjelaskan, Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan hari ini berupa Reuni dan halalbihalal animonya cukup banyak dengan Motto  “Kebersamaan akan indah saat dijalani dan indah saat dikenang, Marilah kita tetap persatukan silaturahmi.”

“Harapan saya kedepannya semoga dengan adanya Reuni dan Halalbihalal ini kedepannya bisa lebih erat lagi silaturahmi sesama alumni SMP BUDI UTAMA angkatan 94/95 .

“Semoga dengan adanya Reuni dan  Halalbihalal ini menjadi motivasi kami sesama Alumni SMP BUDI UTAMA  untuk mengadakan reuni akbar yang akan datang.

Ditempat terpisah,Bu Utami selaku guru SMP BUDI UTAMA menyampaikan  tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin kembali tali silaturahmi dan mempererat hubungan di antara keluarga besar alumni SMP BUDI UTAMA .

Bu Utami , berharap acara tersebut menjadi momentum untuk bersua dan memperkuat kembali persaudaraan di antara mereka, agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan karena memiliki manfaat yang besar, tidak hanya bagi para alumni tetapi juga bagi masyarakat umum,ungkapnya.

Acara Reuni dan halal bihalal SMP BUDI UTAMA  angkatan 94/95 ditutup dengan pembacaan tahlil megirimkan doa kepada guru SMP BUDI UTAMA yang sudah meninggal dan teman teman kita yang sudah mendahului kita,semoga Almarhum dan almarhumah diterima semua amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya.(Red/Fikri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.