Alumni ISTN Jakarta Deklarasi Dukung Pasangan AMIN

JAKARTA, Harnasnews – Bertempat di Ball Room Fave Hotel PGC Cililitan, Alumni ISTN For AMIN menggelar acara Deklarasi & Dialog, dengan thema : Indonesia Forever, pada tanggal 3 Februari 2024.
Kegiatan ini diprakarsai oleh Ir. Ikrar Perantauan dan Irn Ratmadi, sebagai alumni tahun 83 dan 87.

Berdasar absensi kehadiran, sebanyak 368 orang peserta yang merupakan Alumni ISTN dari berbagai angkatan mengikuti acara Deklarasi Dukung AMIN 01 tersebut.

Dalam dialog yang bersifat bebas, hadir sebagai nara sumber, Jubir Timnas AMIN Iwan Riadi Tarigan, Jubir Muda AMIN Koh Eka, dan dari perwakilan partai pendukung Mardani Ali Sera (PKS) dan H. Biem T Benjamin (Nasdem) yang juga tokoh Betawi.

Kebebasan berekspresi dan berdemokrasi menyampaikan pendapat, sangat terakomodir bagi para alumni ISTN yang bertanya dan menyampaikan sikap kritis terhadap pemerintahan yang ada.

Seluruh peserta bertekad untuk memenangkan pasangan Capres AMIN 01 dengan kemenangan besar, tinggi dan bermartabat.

Selain itu, Alumni ISTN siap mengawal pemerintahan yang nantinya dipimpin Anies Baswedan, dan akan menjadi pengkritik/penegur utama jika pemerintahan yang nanti dijalankan tidak sesuai dengan harapan bersama, yaitu masyarakat adil, makmur dan sejahtera. (Eng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.