Aminurokhman Berikan Suport Pada Ide Kreatif Para Pemuda

Adapun kegiatan yang akan dilakukan dalam Reses, mulai kegiatan peduli nasdem yaitu memberikan paket makanan untuk isoman di kota probolinggo bersama pengurus DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, dan dilanjutkan kegiatan dengan pemberian bibit, bantuan masjid, Karang Taruna/ Kelompok Pemuda juga Penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di kelurahan Purutrejo, Purworejo, Bakalan, Sekargadung yang langsung datang ke Rumah Aspirasi untuk meminta penyemprotan, dan ada juga penyerahan Bantuan Program Kementrian Pertanian berupa Hand Tractor kepada Kelompok Tani Sidogiri Jaya 1 di Desa Sidogiri, Kabupaten Pasuruan.

Mantan walikota 2 periode ini sudah menyiapkan cara bagaimana kita dapat menyalurkan bantuan dan menyukseskan reses kali ini dengan tetap memperhatikan kebijakan pemerintah tentang PPKM Darurat, yaitu dengan menerjunkan beberapa tim dan dilakukan Vidio Call agar masyarakat tetap bisa bertatap muka meskipun secara virtual.

“Dengan kegiatan kali ini saya berharap masyarakat yang menerima bibit ikan dapat menggerakkan jiwa wirausaha agar dapat dikelola dengan baik, untuk bantuan UMKM pengrajin kayu ukir souvenir dapat melangsungkan kreatifitas dan menjadi produk unggulan di kota pasuruan,” kata Aminurokhman.

“ada pula bantuan mesin potong rumput pemuda di rejoso, semoga dapat bermanfaat di lingkungan tersebut dan permintaan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan pemukiman yang di ajukan. Masih ada kegiatan yang akan kami realisasikan untuk berikutnya, tetapi masih saya koordinasikan dengan team mengingat sasaran kali ini berbeda,” imbuhnya.

Aminurokhman berharap masyarakat tetap tenang dalam menghadapi pandemi covid-19, mengingat banyak Hoax yang beredar dan tidak lupa pula mengajak masyarakat agar dengan semangat mengikuti vaksinasi atau juga bisa dikatakan imunisasi agar setidaknya mencegah berkembangnya covid-19.

Dijelaskan bahwa Rumah Aspirasi yang berada di Jalan Wahidin Selatan no.167D, Kel. Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan adalah ruang terbuka bagi masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi sehingga dapat mengklasifikasikan, dan secepat mungkin akan di tindak lanjuti.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.