iklan iklan

Aminurokhman Melaksanakan Konsolidasi Dengan Kader Partai Nasdem Kota Probolinggo

Politik

Probolinggo, Harnasnews.com – Anggota DPR-RI Komisi II H. Aminurokhman SE, MM yang di usung Fraksi Nasdem melaksanakan Konsolidasi Penguatan Kader DPD Partai Nasdem Kota Probolinggo, pada hari Kamis (22/04/2021).

Acara diselenggarakan di Kedai Ant yang berada di Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo sekira pada pukul 16.00 WIB, yang dihadiri seluruh jajarana kader Partai Nasdem Probolinggo.

Dalam acara Aminurokhman menyampaikan bahwasannya acara ini sengaja dilaksanakan dalam meningkatkan tali silaturrahmi, dan meningkatkan pendidikan politik kader-kader yang ada di Kota Probolinggo.

“Acara ini sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan kader di bulan suci Ramadhan ini, dan memberikan edukasi kepada kader tentang pendidikan politik disaat ini,” ujar Anggota DPR-RI.

Disamping itu Aminurokhman juga meminta agar seluruh kader harus lebih aktif dalam bersosialisasi kepada masyarakat, karena di tahun 2023 akan ada Pilwali di Kota Probolinggo, serta kader diminta untuk ikut mendukung dan mensukseskan Pilwali Kota Probolinggo.

“Saya berharap kader bisa lebih berperan aktif, karena di Tahun 2023 Kota Probolinggo akan menggelar pesta rakyat dalam pemilihan kepala daerah, mari rapatkan barisan dan ikut serta mensukseskannya,” terang Aminurokhman.

Aminurokhman memaparkan kepada seluruh kader, bahwa jangan pernah terbuai dengan adanya isu yang tidak bertanggung jawab, seperti adanya praktik calo Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), karena siapapun tidak akan bisa mengintervensi sebab peserta Calon Pegawai Negeri Sipil harus lulus dengan ujian, sesuai dengan ketentuan Kemenpan RB.

“Peserta ujian akan dipastikan lulus bila mempunyai kopentensi, dan saya tekankan bahwa siapapun tidak bisa mengatur kelulusan CPNS tersebut, karena Kemenpan RB telah memberikan ujian disetiap peserta CPNS berbeda-beda, walaupun berada di waktu dan ruangan yang sama,” terang mantan Walikota Pasuruan 2 periode tersebut.

Didalam acara ini Aminurokhan juga meminta agar seluruh kader menjadi moderator dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kota Probolinggo, serta ikut memberikan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya Prokes juga Larangan mudik yang di intruksikan pemerintah.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.