Aminurokhman Sosialisasikan Implementasi 4 Pilar Kebangsaan Ke Liga Mahasiswa Nasdem Kab. Jember

Nasional

Jember, Harnasnews.com – Ketua Kelompok Komisi (Kapoksi) Komisi II DPR-RI, H. Aminurokhman SE, MM melakukan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dihadapan ratusan kader Liga Mahasiswa Partai NasDem Kabupaten Jember.

“Program ini bertujuan sebagai penguat kebangsaan ditengah maraknya intoleransi atau sikap acuh tak acuh generasi penerus bangsa, maka saya berharap yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi pioneer 4 pilar kebangsaan minimal di lingkungan sekitarnya,” tegas Aminurokhman saat sosialisasi empat pilar kebangsaan di Hotel Luminor, Jember (31/5/2021).

Aminurokhman juga menjawab sebuah pertanyaan yang unik dari peserta, yakni apakah sosialisasi ini karena mengingat besok (1 Juni 2021) Hari Lahirnya Pancasila, dengan tegas Aminurokhman mengatakan “kegiatan sosialisasi ini buka hanya dilakukan karena besok Hari Lahirnya Pancasila tetapi ini sering dilakukan mengingat ini adalah tugas saya sebagai MPR RI “ tutur Aminurokhman.

Legislator asal Partai NasDem dari Dapil Jatim-2 (Pasuruan-Probolinggo) menyampaikan juga bahwa sebagai bentuk dari pengamalan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan, maka program vaksin COVID 19 harus disukseskan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.