Aminurokhman Terangkan Solidnya Jajaran DPW Jatim Nasdem Dukung Anies Baswedan

Berita

PASURUAN, Harnasnews – Anggota DPR RI Fraksi Parta Nasdem, H. Aminurokhman SE. MM  kembali bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap Aspirasi dari masyarakat sebagai fungsi seorang wakil rakyat, pada hari Senin (24/10/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Aminurokhman dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja Perorangan (Reses) Dapil Jawa Timur II, masa Persidangan I Tahun 2022/2023, yang pada kesempatan ini dilakauak kepada warga Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Di acara mantan Walikota 2 periode, Aminurokhman memberikan penjelasan terkait acara yang dilaksanakan bertujuan untuk menyerap aspirasi secara langsung kepada masyarakat, serta menjelaskan fungsi dari DPR RI.

“Sata hari ini melakukan Reses, yang merupakan salah satu kesempatan untuk menyapa langsung warga, dan menyerap aspirasi dari warga. Serta saya akan berusaha mewujudkan aspirasi dari masyarakat dengan berkolaborasi dengan anggota fraksi Partai Nasdem yang ada di Komisi,” ucapnya.

Salah satu warga, sangat mengapresiasi atas kunjungan Aminurokhman yang turun langsung ke warga untuk mendengar aspirasi dari warga.

“Saya sangat mengapresiasi dengan salah satu Anggota DPR RI yang mau turun langsung ke warga, karena tidak semua anggita DPR yang langsung turun secara tatap muka dengan warga untuk menyerap aspirasi kami. Beliau langsung datang, tanpa harus kami yang mendatangi beliau,” urainya.

Aminurokhman memberikan beberapa penjelasan saat disinggung terkait adanya beberapa kader yang keluar dari jajaran partai Nasdem, akibat di deklarasikannya Anies Baswedan sebagai Capres oleh Partai Nasdem.

“Dengan adanya beberapa kader yang berbeda pendapat, serta mundur dari kepengurusan partai Nasdem, kami dari Partai Nasdem sangat menghargai itu. Karena dengan di deklarasikan Anies Baswedan menjadi Capres dari Partai Nasdem, sudah biasa dalam dinamika politik terdapat pro dan kontra,” terang Aminurokhman selaku Sekertaris DPW Jatim Partai Nasdem.

Ditambahkan Aminurokhman, Anies Baswedan dipilih menjadi Calon Presiden dari Nasdem sudah sesuai dengan mekanisme, hingga dilakukan melalui rakernas. Juga telah memenuhi syarat-syarat yang ada, dengan kapasitas, integritas dan moralitas dari Anies Baswedan.

“Dengan dipilihnya Anies Baswedan, banyak DPD Nasdem di Jatim semakin solid dari paskah pemilihan Anies. Bahkan dari DPD di Jatim juga memasang beberapa gambar dari Anies Baswedan di wilayahnya, sebagai suport dan dukungan,” pungkas Amin.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.