AMKA Kembali Dipercaya Kementerian PUPR dalam Proyek Pengadaan Jembatan Gantung Pejalan Kaki

  • “Kami akan mendeliver kemampuan terbaik kami, upaya terbaik kami dan sumber daya terbaik kami untuk bisa menjalankan sesuai dari bapak yudha sampaikan yaitu tepat mutu dan tepat waktu. Pada saat ini kami berusaha untuk membangun Kembali amarta menjadi lebih baik. Kemudian ini adalah komitmen dari kami selaku pimpinan di Amarta Karya,” tandasnya.
  • Menurut Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Yudha Mediawan, e-katalog sektoral menjadi instrumen dalam mewujudkan pengelolaan good governance pada proses pengadaan barang yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Selain mempercepat proses pengadaan, lanjut Yudha, sistem ini juga akan menghemat waktu dan biaya, jika dibandingkan harus melewati proses lelang konvensional, tetapi tetap mengedepankan pengadaan yang transparan dan akuntabel.
  • “Dengan e-katalog, kita sudah seperti belanja di toko online, tinggal pilih apa yang dibutuhkan dan harganya tertera. Jadi kita bisa melihat perbandingan harga secara cepat misalnya pengadaan alat berat, sehingga lebih transparan,” Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Yudha Mediawan.
  • Amka turut berkontribusi dalam program pembangunan infrastruktur skala massif seperti jalan tol dan bendungan dari Kementerian PUPR yaitu membangun infrastruktur kerakyatan, salah satunya adalah jembatan gantung. Selain menjadi akses penghubung antar desa, jembatan gantung juga berpotensi menggerakkan ekonomi lokal seperti objek wisata. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jendera Bina Marga, (*)
Leave A Reply

Your email address will not be published.