AMKA Kembali Dipercaya Kementerian PUPR dalam Proyek Pengadaan Jembatan Gantung Pejalan Kaki

  • JAKARTA, Harnasnews  – PT Amarta Karya (AMKA), melakukan penandatanganan Kontrak Paket Pengadaan Jembatan Gantung Pejalan Kaki Bentang 80 M yang berlokasi di Gedung Direktorat Pembangunan Jembatan Gedung Bina Marga Kementerian PUPR.
  • Acara penandatanganan ini dilakukan oleh Senior Vice President Divisi Engineering Procurement Construction (EPC) dan Pejabat Pembuat Komitmen ESP, Bahan dan Peralatan Jembatan Panji Arrie Priyadi serta disaksikan oleh Direktur Operasional AMKA (Persero) Royaldi Rosman dan Direktur Pembangunan Jembatan Yudha Handito.
  • “Selamat kepada amarta karya yang telah mendapatkan kontrak ini dan mudah2an bisa diselesaikan dengan baik, tepat waktu sesuai rencana,” ujar Direktur Pembangunan Jembatan Yudha Handito dalam keterangan persnya, Rabu (25/5/2022).
  • Tahun 2022 ini merupakan tahun keempat Amarta Karya mendapatkan proyek jembatan gantung dari Kementerian PUPR .Amka mendapatkan paket pengadaan jembatan gantung sebanyak 5 unit yang pertama bentang 80 miliar yang akan dikerjakan di Workshop AMKA yang berlokasi di Semarang.
  • Direktur Operasional AMKA Royaldi Rosman menyampaikan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada Kementerian PUPR khususnya Direktorat Pembangunan Jembatan Bina Marga telah mempercayai Amarta Karya untuk mengerjakan proyek jembatan gantung.
Leave A Reply

Your email address will not be published.