Anggota Kodim 1402/Polmas Juara I Lomba Foto HUT Kodam XIV/Hasanuddin

Makassar,Harnasnews.Com – Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB memberikan trophy dan piagam penghargaan kepada juara lomba foto dalam rangka HUT ke – 61 kodam XIV/Hasuddin

Penghargaan diberikan di sela-sela acara syukuran Hut Ke-61 Kodam XVI Hasanuddin di lapangan M Yusuf Makodam jalan Urip Sumoharjo Km 7 Makassar. Jum’at (08/06)

Foto aksi heroik Anggota TNI seberangkan anak sekolah menggunakan rakit bambu dilokasi TMMD Kodim 1402/Polmas bulan april 2018, Foto tersebut sempat ramai diberitakan media nasional maupun lokal, Kini meraih juara 1 lomba foto dalam rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin.

Karya Serka Zaenal Anggota Kodim 1402/Polmas yang berjudul “Dengan Rakit Bambu Anggota TNI Seberangkan Anak Sekolah Dipelosok” berhasil memikat tim juri dan meraih juara 1 dengan menyingkirkan ratusan foto yang dilombakan.

Serka Zaenal sebagai tim dokumentasi dan publikasi kegiatan TMMD di kodimnya. Kepada media Ia menjelaskan, Foto itu sebenarnya untuk kegiatan publikasi kegiatan TMMD dan mencoba untuk dilombakan dalam rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.