Anggota Satlantas Polres Pasuruan Berbagi THR Ramadan 1444 H

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Anggota Satlantas Polres Pasuruan, yang bertugas di Samsat Bangil memberikan sebuah kejutan THR Ramadan untuk beberapa masyarakat wajib pajak.

Kegiatan acara bagi-bagi THR dibulan Ramadan tersebut, merupakan salah satu bentuk keakraban jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan kepada wajib pajak yang mengurus surat-surat kendaraan di Samsat Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dalam hal ini diketahui, beberapa jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan yang sedang bertugas di Samsat Bangil tampak memakai Kopyah warna hitam memberikan pengetahuan tentang biaya dan prosedur pengurusan surat-surat kendaraan, serta mengadakan kuis berhadiah pada para wajib pajak, yang berlangsung dihalaman Samsat Bangil, jalan R.,A Kartini nomor 34, Kabupaten Pasuruan pada hari Selasa, (04/04/2023).

Pada kesempatan ini, Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra menjelaskan bahwa giat acara ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan tematik selama bulan Ramadan.

“Kegiatan acara ini merupakan salah satu bentuk pelayanan tematik, serta agenda yang dilakukan petugas selama bulan Ramadan,” jelas AKP Yudhi Anugrah Putra.

Selanjutnya, kholis salah satu dari wajib pajak yang telah mendapat hadiah Kuis THR Ramadan berupa Sarung mengucapkan rasa terimakasih.

“Dengan adanya edukasi ini kami bisa memahami pentingnya identifikasi serta registrasi kendaraan, dan saya berterimakasih atas hadiah yang berupa sarung, lumayan bisa dibuat sholat tarawih,” tegas Kholis.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.