Anggota Satlantas Polres Pasuruan Berpakaian Berbeda Guna Memperingati HSN

POLRI

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu Lintas (Sat-Lantas) Polres Pasuruan gelar acara memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada hari Jumat (22/10/2021).

Dalam acara peringatan Hari Santri Nasional ini anggota Satlantas, khususnya yang bertugas di Kantor Samsat Pasuruan memiliki cara sendiri dalam memeriahkanya, yaitu memakai Kopyah, dan Sorban melengkapi baju Dinasnya.

Adapun dalam pelaksanan giat tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Mizaldi Andhika Lubis, dan Kaur Regident IPDA Moneta Lestari, serta diikuti para jajaran anggota yang berlangsung di Samsat Bangil, Jalan RA Kartini no.34, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada hari, Jum’at (22/10/2021).

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Andika Lubis menyampaikan bahwa, dirinya menyuruh anggota untuk memakai aksesoris layaknya ala Santri sebagai wujud kebanggaan kepada para Santri, khususnya yang ada diwilayah Pasuruan.

“Saya menyuruh jajaran anggota mengenakan aksesoris ala Santri sebagai wujud kebanggaan kepada para Santri, khususnya disekitar wilayah Pasuruan,” tegas AKP Andika Lubis.

Selanjutnya, Kaur Regident IPDA Moneta Lestari juga menyampaikan bahwasanya, giat acara ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

“Giat acara ini merupakan salah satu upaya kita untuk mendekatkan kita pada masyarakat, yang mana Pasuruan adalah terkenal dengan Daerah Santri,” tegas IPDA Moneta Lestari.

Tidak hanya cukup itu, dalam acara peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, anggota Satlantas Polres Pasuruan memberikan hadiah berupa sembako kepada wajib pajak yang bisa menjawab pertanyaan dari petugas seputar Hari Santri ataupun Agama. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.