Anies Baswedan Menyapa Pendukungnya di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews – Jelang Pilpres 2024 mendatang, Anis Rasyid Baswedan menyambangi para pendukungnya di hotel Horison Kota Bekasi pada Senin (20/30/23).

Dalam kesempatan tersebut, Anies Rasyid Baswedan, menyoroti keberadaan UMKM sebagai penggerak roda perekonomian.

“Banyak pemilik usaha UMKM, dan hal ini membuktikan sebagai roda penggerak perekonomian warga,” terang mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia juga mengatakan dan menitip pesan bagi para calon legislatif (Caleg) untuk mendukung keberadaan UMKM untuk bisa terus eksis menghasilkan produk yang mampu menggerakan perekonomian.

“Saya titip pesan bagi para caleg untuk terus mendukung keberadaan UMKM,” pesan Anies.

Ia juga mengatakan, ada beberapa prinsip yang selalu dikedepankan dirinya, yakni prinsip keadilan dan kesetaraan, prinsip akal sehat, prinsip kepentingan umum, prinsip regulasi, prinsip hukum dan prinsip aturan untuk memajukan UMKM-nya.

“Ada beberapa prinsip yang selalu saya menekankan dan mudah-mudahan hal ini bisa menjadi bekal dalam memajukan UMKM-nya, sehingga tidak ada kesan kebijakan yang dihasilkan oleh pimpiman membonsai keputusan yang ada,” pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa Anis Rasyid Baswedan akan melaju mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang. Mantan gubernur DKI Jakarta ini akan diusung langsung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai PKS dan Partai Demokrat.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.