Ansori Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Sumbawa

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Gawe besar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa telah berakhir, dan kini Pemda Sumbawa dibawah kepemimpinan Bupati Drs H Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany S.Pd M.Pd (Haji MO – Novi) sesuai dengan visi dan misi Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban yang diemban telah menyusun berbagai program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang untuk dapat membangun Sumbawa lebih baik dan maju kedepan. Oleh karena itu dukungan segenap elemen masyarakat didaerah ini sangat dibutuhkan.

Wakil Ketua I DPRD Sumbawa Drs Mohammad Ansori wartawan mengatakan dirinya mengajak berbagai elemen masyarakat sesuai dengan profesi masing-masing. Agar mari secara bersama-sama mendukung dan mensukseskan pembangunan daerah lebih baik dan maju kedepan.

“Sebab bagaimanapun berbagai program yang direncanakan oleh Pemda Sumbawa dapat dukungan masyarakat, maka tidak akan berarti apa-apa, karena itu yang namanya dukungan masyarakat daerah ini sangat dibutuhkan,”ungkap Drs. Mohamad Ansori.

Menurutnya, disatu sisi kami sebagai wakil rakyat sesuai dengan tupoksi dan tanggung jawab yang diemban tentu akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.