iklan iklan

Anton Meminta Agar Pengendara Lebih Patuh Dalam Berlalu Lintas

Pasuruan,Harnasnews.com –  Satuan Lantas Polres Pasuruan Kota melakukan giat Cipkon untuk menjaga kondisi lalu lintas di kawasan hukum Polres Pasuruan Kota.

Cipkon di laksakan pada selasa (12/11) yang terletak di depan New Star Cineplex Pasuruan yang berada di jalan Soekarno Hatta no.1, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Jalan Sokarno Hatta merupakan salah satu jalan Nasional, dalam Cipkon di pimpin Kanit Turjawali Polres Pasuruan Kota IPDA Anton Hendro Wibowo.

Dalam Cipkon yang di mulai pada pukul 09.00 sampai 10.30 WIB ada 63 pelanggar yang termasuk dalam pelanggaran dari tidak ada kelengkapan surat surat mengendari kendaraan bermotor, kelengkapan berkedara seperti Helm SNI, dan ada pengendara R4 yang tidak memakai sabuk pengaman.

Bisa di lihat bahwa masyarakat masih kurang tertib dalam berlalu lintas, dan masih banyak masyarakat yang kurang sadar akan berlalu lintas.

IPDA Anton, menyampaikan ke awak media Harnasnews.com “Cipkon ini merupakan giat harian untuk menegur para pengendara kendaraan yang melanggar ketentuan dalam berlalu lintas di jalan.”

“Dan saya berharap masyarakat bisa lebih patuh juga tertib dalam berlalu lintas agar bisa meminimalkan tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.” Pungkas IPDA Anton.(lum/hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.