AP I Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Beasiswa

“Tujuan program beasiswa tidak lain adalah untuk mengoptimalkan kualitas pelajar berprestasi yang selanjutnya diharapkan mampu untuk berkontribusi atau mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapat selama masa studi untuk mengembangkan PT Angkasa Pura I Group di masa depan,” ujarnya, dikutip dari antara.

Ia mengungkapkan selain dibekali dengan pengetahuan seputar pariwisata dan kebandarudaraan, para mahasiswa juga diberikan pelatihan bahasa Inggris untuk semakin mempersiapkan kelancaran berkomunikasi.

AP I juga bekerja sama dengan TNI untuk melakukan pembinaan fisik dan mental agar para mahasiswa semakin siap menghadapi lingkungan kerja yang profesional.

Adapun 29 mahasiswa batch pertama tersebut adalah berasal dari wilayah di 11 bandara yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Pattimura Ambon, Bandara Internasional Lombok Praya, dan Bandara Frans Kaisiepo Biak.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.