Apical Group Dukung Pemkab Bogor Promosikan Wisata Kuliner

“Kami telah menciptakan enam resep berbahan dasar pangan lokal Bogor yang telah kami olah sehingga lebih modern dengan memberi nilai tambahan namun dengan cita rasa khas Bogor yang tidak hilang,” ujar Fajar Marhaendra.

Disebutkan, resep-resep tersebut dinamakan chiffon ubi, pia kelereng, puff pastry bengkuang, puff pastry soto mie Bogor, roti ombak ubi, dan mendut Cibinong yang juga kami tampilkan secara langsung dalam demo masak,” jelas Fajar.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Gerakan Makanan Tradisional Bahan Pangan Lokal, Hj Herlina mengatakan kegiatan ini merupakan salah bentuk menyiasati kebangkitan ekonomi di bidang panganan muatan lokal ditengah pandemi COVID-19 belum berakhir.

Lebih jauh disebutkan, dengan menggelarkan kegiatan sekaligus pencanangan panganan ciri khas Kabupaten Bogor semoga diterima semua kalangan lebih generasi muda.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Ibu Bupati dan Apical langsung di pimpin oleh bapak Fajar Marhaendra. Bisa mewujudkan kegiatan ini, ” kata Herliba. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.