Aris Sulistyono : Media Masuk Bagian Program Kerja Polres Bangka

Sungailiat,Bangka,Harnasnews.com – Sejak resmi dilantik menjadi Kepala Polisi Resort Bangka beberapa waktu yang lalu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Aris Sulistyono. SH.MH mengatakan bahwa media masuk dalam bagian program kerja Polres Bangka.

Hal tersebut disampaikan langsung Aris Sulistyono pada saat acara tatap muka Kapolres Bangka dengan awak media Sekabupaten Bangka, Sabtu (31/8) siang bertempat di ruang aula Polres Bangka, Polda Bangka Belitung.

“dalam melaksanakan program kerja Polres Bangka kedepan ini, saya selaku Kapolres yang baru menggantikan Kapolres sebelumnya akan memasukkan awak media dalam bagian program kerja Polres Bangka sesuai tugas pokok dan fungsi media untuk terciptakannya perekat sinergi komunikasi informasi demi terlaksana program kerja yang dimaksud.” Ungkap Aris Sulistyono

Lanjut Aris Sulistyono sebelum menjalankan program kerja dipandang perlu mengadakan kegiatan tatap muka dengan awak media serta unsur masyarakat lainnya untuk menjalin komunikasi awal.

“giat kita hari ini tatap muka bersama awak media dan unsur masyarakat guna membangun komunikasi awal sekaligus ajang silaturahmi, agar bisa seiring sejalan dalam bingkai sinergi informasi dan komunikasi guna mendukung program kerja Polres Bangka.” Jelasnya

AKBP Aris Sulistyono juga berharap agar dibentuk kelompok kerja media Polres Bangka guna menjadi wadah alokasi informasi dari pihak kepolisian yang dibutuhkan publik.

“saya berharap adanya kelompok kerja media Polres Bangka supaya media menjadi besar sekaligus wadah untuk menyampaikan informasi dari kepolisian dalam hal ini Polres Bangka yang dibutuhkan publik.” Tuturnya

Nampak hadir pada acara tatap muka itu, Kapolres Bangka, Wakapolres, Kabag Ops, ketua MUI Bangka, Ketua Forum Silaturahmi Lintas Generasi, Pimpinan redaksi dari berbagai media, wartawan, serta undangan lainnya.( Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.