Armansyah Putra Tegaskan Kambing Itu Bukan Aspirasinya HMS

SUMBAWA,Harnasnews.com – Stab Ahli anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin,ST anggota komisi IV membantah jika aspirasi kambing yang turun menjelang pilkada pada malam 7 desember lalu itu bukanlah aspirasi dari HMS.

“Saya pastikan kambing itu bukan aspirasi dari Bang HMS. Karena aspirasi HMS sudah turun jauh sebelum pilkada dilaksanakan,”ungkap Armansyah Putra kepada wartawan media ini tadi malam melalui sambungan telepon celuler ( 13/12).

Menurutnya apa yang disebutkan pak Gubernur NTB dalam postingan FBnya itu adalah tidak benar.

“Kami tidak mau nama Bang HMS itu diseret dengan kasus pilkada apalagi masalah kambing yang ditangkap di Sumbawa itu,”tandasnya.

Lanjutnya, Saya sangat menyayangkan apa yang disebutkan oleh pak Gub. Dan saya pastikan apa yang dikatakan oleh pak Gub itu tidak benar. Karena yang tau masalah aspirasi kambing itu adalah saya. Dan semuanya sudah kita bagikan ke kelompok tiga minggu sebelum pilkada,”tukasnya.

Tambahnya, bahwa Bibit Kambing yang ditemukan dan menjadi temuan pelanggaran menjelang hari pencoblosan tersebut tidaklah benar.

Bibit Kambing yang dibagikan melalui Dana Aspirasi Pak HMS melalui dirjen kementrian PKH itu telah Selesai 3 minggu sebelum Pilkada. Ini perlu diluruskan agar tidak terjadi salah informasi ditengah tengah masyarakat,”katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Syaifullah relawan HMS mengingat momentum pilkada ini. Dirinya selaku relawan Pak H. Muhammad Syafrudin, ST,.MM Anggota DPR RI Fraksi PAN. Dirinya ingin meluruskan pernyataan Gubernur NTB ini dalam wadah kecintaan kami pada beliau sebagai tau dan tana samawa agar setiap pernyataan yang disampaikan haruslah benar dan bertanggung jawab dan jangan sampai kontradiktif.

“Kami memiliki datanya dan beliau Staf pak HMS menjamin itu bukan dari Aspirasi Beliau sebab dia mengetahui kapan semua itu dibagikan kepada kelompok penerima manfaat tersebut,”singkatnya.

Seperti diketahui Gubernur NTB memposting tentang kekisruhan masalah kambing yang dipersoalakan oleh masyarakat menjelang pencoblosan.

Berikut inilah isi postingan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimanyah yang banyak menuai tanggapan dari masyarakat

“Banyak yg mempermasalahkan bantuan Kambing ke masyarakat oleh Gubernur..
Setahu saya nggak ada program2 kami yg bagi2 kambing. Saya baru di telp oleh sahabat saya Pak Muh Syafruddin atau Bang Rudi Mbojo, ternyata itu aspirasi beliau dari DPR Pusat utk konstituennya di Bima, Dompu, Sbw dan KSB..
Ada2 aja ini”.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.