AWPI Bekasi Raya Peringati Hari Ulang Tahun Yang Pertama

BEKASI, Harnasnews.com – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya, memperingati hari ulang tahunnya yang pertama dengan mengusung tema “Peran Serta Pers Turut Membangun Bekasi Raya”. Acara dirangkai dengan berbagai kegiatan, diantaranya penyerahan penghargaan (AWPI DPC Bekasi Raya Award 2019), pemberian santunan anak yatim.

Ketua Umum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dedy Nadiyanto dalam sambutannya menyerukan agar seluruh anggota AWPI diwajibkan untuk mengikuti diklat dan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) guna meningkatkan SDM yang unggul.

“Sesuai dengan visi AWPI yaitu membangun insan Pers Indonesia yang handal, kuat dan profesional,” ungkap Dedy, Sabtu (12/10).

Sementara itu, Ketua AWPI DPC Bekasi Raya, M Lengkong, menyatakan harapannya berkaitan tema acara tersebut.

“Kedepan, semoga kami dapat memaksimalkan dan mengoptimalkan potensi berdasarkan kapasitas sebagai Pers,. Selainitu, turut berperan serta secara nyata berkontribusi dalam membangun Bekasi Raya,” katanya.

Acara HUT AWPI Bekasi juga dirangkai dengan Diskusi Media dengan Narasumber berkompeten diantaranya Rustam Fachri, wartawan senior, mantan Redaktur Pelaksana Majalah Berita Mingguan Tempo, Pendiri Aliansi Jurnalis Independen (AJI). Ahli Pers dari Dewan Pers.

AWPI DPC Bekasi Raya Award

Leave A Reply

Your email address will not be published.