Babar Adakan Kejurda Gulat Junior Se Babel Di Ikuti 63 Atlet

Muntok,Harnasnews.com  – Dalam mencari bakat petarung di olehraga gulat, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengadakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) tanding Gulat Senior se-Provinsi Babel untuk yang diadakan di Gedung Pusmet Peltim Mentok Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (14/12/2019).

DR.Agung Desy Dwi Handes.SH.MH Ketua Panitia dan Ketua Pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Bangka Barat mengatakan dengan Kejurda ini tentunya untuk meningkatkan prestasi altlet ditingkat olahraga.

Adapun olahraga memiliki sifat meninggalkan seluruh status dan tanding gulat ini untuk mencari atlet berbakat, Kejurda Gulat Junior ini diikuti 63 atlet yang terdiri dari 49 putra dan 14 putri se- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Agung juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada supporter dan para pendukung sehingga kegiatan Kejurda Gulat Junior dapat terlaksana. ” Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati Bangka Barat dan jajarannya, Forkopimda atas supportnya yang luar biasa, kepada PT Timah yang secara total mendukung pelaksanaan Kejurda gulat junior ini.pungkasnya

Sementara itu Bupati Bangka Barat, Markus SH dalam pembukaan mengatakan Kejurda yang dilaksanakan kali ini adalah Kejurda yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat dan merupakan suatu ajang dan kesempatan bagi atlet untuk pengembangan prestasi yang dimiliki yang dapat memberikan manfaat positif serta menjunjung tinggi nilai – nilai budi pekerti, sopan santun, sportifitas dan saling menghormati satu sama lain.

” Selain itu pula diharapkan akan memupuk atlet – atlet yang tidak hanya berprestasi namun juga atlet – atlet yang sangat menjunjung tinggi nilai – nilai luhur Pancasila serta Bhinneka Tunggal Ika. harap Markus.(Supardiansah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.