Babel Bakal Bangun Pabrik Jarum Suntik dan Sarung Tangan Karet

Multiplayer efeck dari kegiatan pembangunan dan keberadaan pabrik tersebut tentunya akan melibatkan sejumlah sumber daya manusia (SDM) asal lokal. Hal itu bertujuan menurutnya agar roda perekonomian masyarakat Babel meningkat.

“Yang pasti akan memperkerjakan tenaga lokal, dan kita harapkan ekonomi masyarakat di Babel akan meningkat,” harapnya.

Selain itu, bahan baku untuk pembuatan sarung tangan dikatakanya bahwa nanti rencananya akan mengambil dari lokal (karet). Bahkan sesuai dengan kebijakan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yakni Indonesia sebagai negara produsen.

Di akhir wawancara dengan sejumlah Pers Babel, Dr Armayani Rusli Sp.B mengatakan pembangunan pabrik jarum suntik dan sarung tangan itu dipersembahkan sebagai hadiah ulang tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20.

Namun pria yang menggunakan kaca mata dan berkulit hitam manis itu kembali menegaskan jika pembangunan pabrik jarum suntik dan sarung tangan itu tentunya tak lepas berkat dukungan dan restu dari Gubernur Babel, H Erzaldi Rosman.

“Rencana pembangunan pabrik jarum suntik dan sarung tangan itu terlaksana karena suport dan restunya bapak Erzaldi Rosman Gubernur Kepulauan Bangka Belitung kita,” tegasnya. (Ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.