Bahas Aset Daerah, Pj. Bupati Bekasi Temui Wali Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, berkunjung ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dan diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, yang sedang berolahraga rutin bersama para pejabat lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar wilayah perbatasan Bekasi sekaligus membahas mengenai aset daerah mengenai lokasi yang masih berada di wilayah Kota Bekasi, namun kepemilikannya masih atas nama Kabupaten Bekasi. Karena pemisahan dari Bekasi menjadi Kota Bekasi terjadi pada tahun 1997 lalu.

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, pada kesempatan tersebut berdiskusi bersama Wali Kota Bekasi. Ia mengungkapkan bahwa hal ini merupakan pertemuan awal sejak diangkat menjadi Pj. Bupati Bekasi selama 100 hari kerja.

Ia mengatakan, bahwa perbatasan-perbatasan di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi yang juga merupakan saudara erat yang telah terpisah, tapi secara budaya serta kultur masih erat dengan nama Bekasi.

“Ini pertemuan perdana saya sejak diangkat menjadi Pj. Bupati Bekasi dan yang perlu diingat adalah baik Kota dan Kabupaten Bekasi memiliki hubungan yang erat, baik secara kultur maupun budayanya,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.