Bahas Soal Kemiskinan, Pangdam V Brawijaya Bersilaturahim dengan Bupati Pamekasan 

PAMEKASAN, Harnasnews – Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf kunjungan kerja ke markas Komando Distrik Militer 0826/Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu (7/6/2023).

Sejumlah pejabat hadir dalam kunjungan tersebut, di antaranya komandan perwira tinggi TNI-AD, pejabat nomer satu di Pemkab Pamekasan  Baddrut Tamam Bupati Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Mohammad Amrullah, Kejaksaan Pamekasan.

Mayjen TNI Farid Makruf mengatakan,  kunjungan ke Kodim 0826 Pamekasan ini adalah merupakan sebuah rangkaian kunjungan kerja untuk mengenal lebih dekat satuan yang ada di bawah kepemimpinannya,dan juga yang terpenting adalah bentuk solidaritas antar anggota untuk menciptakan sebuah kondisi menjelang pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti.

 “Meskipun pilihan berbeda terkait pesta demokrasi ini, yang terpenting tetap jaga  persaudaraan sehingga terjalin bangsa yang kokoh serta aman sentosa,” Ujar Mayjen TNI Farid Makruf.

Sementara Pangdam V Brawijaya ini bersinergi dengan Bupati Badrut Tamam terkait Persoalan di kota yang dikenal dengan slogan kota Gerbang salam ini,yaitu diantaranya persoalan kemiskinan itu sendiri, dan juga menghimbau agar TNI tetap Profesional Bekerja sesuai dengan tupoksinya,” jelasnya.

Pihaknya mendukung penuh investor yang berminat untuk menanamkan modalnya di pamekasan, secara otomatis ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat di segala sektor, dan dari pada itu pihaknya akan siap mengamankan para investor tersebut. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.