Bahas Wabah Virus Corona, GPMI DKI Safari Ke Kyai, Ustadz dan Ustadzah

Bagikan 1200 Nasi Box dan 5500 Paket Takjil pada Warga

“Yang dibutuhkan gotong-royong semua pihak. Agar penganan wabah Corona oleh Pemda dan pemerintah pusat bisa berjalan maksimal,”ucapnya.

GPMI memasuki Ramadhan pun tidak tinggal diam membantu masyarakat Jakarta.Pria yang dikenal sebagai aktivis sosial ini menegaskan, jika GPMI sudah membuat nasi box sebanyak 1.250 box dan 5500 paket takjil yang bakal dibagikan pada ojol, sopir bajaj, sopir angkot dan masyarakat umum yang masih melakukan aktifitas di DKI.

“Besok (Senin) kita akan serentak membagikan takzil di 5 wilayah, 42  kecamatan di DKI.Mudah-mudahan yang kita lakukan bisa meringankan beban masyarakat di ibukota,” tandasnya.

Lebih lanjut, Syarief mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya pada donatur, yakni pengusaha dan pejabat di DKI dan pemerintah pusat yang mempercayakan bantuanya lewat GPMI DKI.

“Insya Allah GPMI akan selalu amanah dalam memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah, GPMI hingga kini riil membagikan bantuan pada  masyarakat selama pandemi Corona,” tutupnya. (Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.